Sabtu, 02 Januari 2010

Indikator Pasangan yang tak Setia



Perselingkuhan adalah sebuah hal yang biasa di kalangan pasangan-pasangan modern. Saking terbiasanya, berselingkuh saat ini sudah menjadi hal yang dianggap wajar. Padahal perselingkuhan adalah bentuk ketidakjujuran serta pengkhianatan yang paling jelas dan paling berat. Yang melakukannya seharusnya dicap buruk dan diberi sanksi-sanksi sosial, bukannya dianggap hebat.

Dengan tersedianya kecanggihan elektronik seperti internet dan ponsel, perselingkuhan semakin mudah dilakukan daripada di masa lalu. Pasangan yang tidak setia dapat menyembunyikan hal-hal yang mereka tutupi. Nah, saat pasangan Anda berusaha menutup-nutupi wanita ‘gelap’-nya, menjadi pihak yang tidak setia membutuhkan ketelitian tinggi dalam menghadapi detil-detil—suatu hal yang sebenarnya jarang dimiliki oleh seorang pria.

Kebanyakan Pria berhati-hati menyembunyikan permainan mereka biasanya meninggalkan beberapa petunjuk atau bersikap aneh untuk menutupi kegiatan mereka. Jika Anda menduga bahwa lelaki yang Anda cintai mungkin sedang main gila, teruslah membaca untuk mengetahui 7 tanda utama yang bisa mengkonfirmasi kecurigaan Anda.

1. Bersikap tidak biasa dan senang berdandan

2. Pola hubungan seks yang berubah

3. Sering bepergian dengan alasan tidak jelas dan susah dihubungi

4. Pengeluaran yang tidak jelas

5. Anda tidak dapat mengakses komputer atau ponselnya lagi


6. Ia merubah sikap terhadap Anda

7. Insting seorang wanita

Dibandingkan semua indikator-indikator yang sudah disebutkan di atas, tak ada yang lebih meyakinkan lagi daripada perasaan Anda sendiri. Anda mengenal pasangan Anda lebih baik daripada orang lain. Jadi Anda pasti jadi orang pertama yang memperhatikan perubahan-perubahan dalam dirinya (jam kerja yang lebih lama, lebih mudah jengkel, gairan seks yang menurun), perubahan-perubahan jadwal (lebih sering ke luar kota, lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah), dan perubahan cara ia berinteraksi dengan Anda pada umumnya.

Setelah Anda mengetahui tanda-tanda tersebut, terserah pada Anda apakah Anda ingin mengkonfrontasikannya, atau langsung memutuskan hubungan, atau membuka percakapan terbuka untuk memperbaiki hubungan Anda. Pertimbangkan masak-masak segala keputusan dengan kepala jernih—meski Anda sangat terluka—dan cobalah untuk tegar. (niq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.