Kamis, 12 November 2009

Pengalaman Para Mualaf Mendapat Hidayah untuk ke jalan yang Benar



Cat Steven: Islam Menyelamatkanku
Mualaf | 12/10/2009

Popularitas dan kekayaan tidak menjamin seseorang hidup bahagia. Cat Steven, bintang pop era tahun 70-an, yang kemudian dikenal dengan nama Yusuf Islam, justeru merasakan kegelisahan hidupnya ketika sedang berada di puncak popularitas dimana ia hidup bergelimang harta. Kegelisahan yang mendorongnya untuk menyusuri jalan panjang mencari Tuhan hingga ia menemukan cahaya Islam dan akhirnya menjadi juru dakwah lewat kegiatan musiknya dan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial.


selanjutnya...
Islam Meruntuhkan Iman Sang Pendeta
Mualaf | 01/07/2009


Pada suatu hari (Minggu pagi), saya justru pergi ke mesjid dan mendatangi seorang Imam Mesjid, namanya Pak Hamid, yang bekerja di kantor Departemen Agama Kabupaten Toli-toli. Kebetulan, di Minggu pagi itu, Pak Haji Hamid bersama tiga orang jemaah mesjid sedang membersihkan halaman mesjid. Tanpa rasa ragu dan malu saya menghampiri Pak Haji Hamid yang sedang berjongkok sambil menebas rumput di halaman masjid. Saat itu, Pak Hamid tidak tahu sama sekali siapa yang datang dari arah belakangnya.
selanjutnya...

Erik Meijer: Islam Itu Bisa Diterima Logika
Mualaf | 01/04/2009


Perkenalannya dengan Islam bermula dari obrolan yang sering dilakukan dengan pacar sang adik tatkala berkunjung ke rumah orang tuanya di Belanda. Dari awalnya sekadar membicarakan masalah-masalah umum, obrolan tersebut berkembang menjadi sebuah diskusi panjang tentang agama yang dianut oleh pacar sang adik.
selanjutnya...

Mantan Gay: Islam Membimbingku ke Jalan Lurus
Mualaf | 04/03/20


Ia menyebut namanya Ayub, seorang laki-laki Amerika yang memiliki kecenderungan menyukai sesama jenis alias homoseks. Namun Ayub berhasil melepaskan kecenderungannya itu setelah ia memeluk Islam.
selanjutnya...


Kamilah (Kimberly) : Saya iri dengan orang-2 Islam, ingin menjadi bagian dari mereka
Mualaf | 01/12/2008



Ketika saya mengetahui bahwa ibu saya, adik dan saya ingin pindah ke Indonesia untuk tinggal dengan ayah tiri saya yang telah sedang bekerja disana, Saya takut. Saya adalah khas non-Muslim Australia, menonton berita dan percaya setiap perkataan yang saya dengar. Saya mengkhawatirkan keselamatan ayat tiri saya di sana, dan keselamatan kami ketika kami akan tinggal di sana.
selanjutnya...

Jamaah yang Masuk Islam Bersama UJE di Pengajian I Like Monday
Mualaf | 27/11/2008





SURAT KETERANGAN
Yang bertanda tangan di bawah ini PT. UJE Centre (Manajemen Ustad Jefri Al Bukhori), Jl. Radio Dalam Raya No. 9D – Jakarta Selatan 12140, menerangkan dengan sesungguhnya, bahwa:

Nama : YUVEN IHSAN AQSHANA JUPRI
Tempat Tanggal Lahir : JAKARTA, 12 JUNI 1983
No. KTP : 095305.120683.7067
Jenis Kelamin : LAKI-LAKI
Alamat : JL. TANAH KOJA KEMANDORAN 8 RT.007/013 No.49
Pekerjaan : KARYAWAN SWASTA
selanjutnya...'


Mantan Pendeta : Dapat Hidayah Lewat Mimpi
Mualaf | 14/10/2008




Kalau hidayah Allah sudah datang, tidak ada sesuatu yang mustahil. Hal inilah yang dialami Yahya Yopie. Meski dia adalah mantan pendeta, tetapi bersama keluarga besarnya dia menyatakan memilih Islam. Apa yang membuat dia tertariki masuk Islam? Berikut liputannya.
selanjutnya...

Eko Prasetyo : Sujud Syukur di Akhir Ramadhan
Mualaf | 01/08/2008


Malam tak pernah seindah itu. Suara-suara orang mengaji bergaung dan bergema di seluruh pelosok Kota Pahlawan. Langit dan bumi merendah bak menyambut malaikat yang bertasbih memuji Ar-Rahman. Sepuluh malam terakhir di bulan suci Ramadhan menjadi saksi kebahagiaan tak terperi dalam hidup saya, Eko Prasetyo.
selanjutnya...

Ruqayyah Waris Maqsood, Menulis Hingga Nafas Berakhir
Mualaf | 01/07/2008


Ia mendapat ijazah dibidang Teologi Kristen. Namun pengetahuan Kristen-nya yang begitu mendalam menjadikan dia mencintai Islam. Ingin terus menulis hingga akhir hayat.
selanjutnya...

Karima Kristie Burns: Cintaku kepada Islam tertambat di Istana Al-Hambra
Mualaf | 11/06/2008


Karima Kristie Burns, MH, ND nama lengkapnya. Karima (39) dikenal sebagai perempuan dengan banyak bakat. Ya sebagai editor, penulis, guru, dan juga pakar herbalis. Di dunia herbalis dia sangat dikenal lewat konsultasi online di website Herb'n Muslim yang dikelolanya sejak 1994. Sejak masuk Islam, dia membuka usaha Herb'n Muslim yang dikenal dengan teknik penyembuhan alami dan islami. Dia juga telah menulis lebih dari 120 artikel kesehatan yang bisa didownload via websitenya itu. Karima menghabiskan separuh hidupnya di Midwest, Iowa (AS), tempat dia dibesarkan. Dan separuhnya lagi di kawasan Timur Tengah (Mesir dan Arab Saudi).
selanjutnya...

Sarah Joseph, “Berjihad” Melalui Media Massa
Mualaf | 02/05/2008



Awalnya, Sarah Joseph adalah penganut Katolik Roma kuat. Gara-gara shalat, ia memeluk Islam. Kini, ia “berjihad’ membela “Islam” melalui media massa.
selanjutnya...
Aminah Assilmi : diancam dibunuh Setelah Bersyahadat
Mualaf | 01/04/2008


PENGANTAR. Semenjak memeluk Islam, ibunya sudah tak mengakui lagi ia sebagai anak. Ayahnya bahkan hendak menembaknya pula. Sang kakak menganggap ia sudah gila. Lalu suami menceraikannya. Oleh pengadilan dia divonis tak punya hak mengasuh kedua anaknya, kecuali meninggalkan Islam. Belum selesai sampai disitu, setelah mengenakan jilbab ia malah dikeluarkan dari tempat kerjanya.
selanjutnya...

Pengajian Muallaf UJE Centre
Mualaf | 05/03/2008


Apa itu Islam, Mengapa Kita Memilih Agama Islam, Mau Masuk Islam Secara Kaffah ?

Datang aja ke Pengajian Mualaf Hari Minggu, tgl 18 Mei 2008 Jam 15.30 WIB di Kantor UJE Centre Jl. Radio Dalam Raya No. 9 D (Samping Showrom BMW) Tlp. 021-7262173, 7395178 / 08561087006.
selanjutnya...

Kebenaran konsep Ilmiah Nyeri dalam Al-Qur'an
Mualaf | 04/03/2008


Al-Qur’an memberikan ilustrasi bahwa bentuk siksaan kepada orang-orang yang durhaka berupa derita sangat pedih yang diakibatkan luka bakar dikulit.
selanjutnya...
Yahya Schroeder : Dianggap Gila Setelah Menemukan Islam
Mualaf | 04/02/2008


Sebelumnya, ia menikmati hidup dengan hura-hura. Pesta, minum alkohol, mabuk-mabukkan. Pokoknya “happy." Tapi ia dianggap "gila" setelah menemukan Islam
selanjutnya...

Aminah Islam : Melalui Seorang Juru Masak, Profesor Austria Temukan Islam
Mualaf | 25/01/2008


Ia dibesarkan dengan cara Kristen konservatif. Kedua orangtuanya penganut Kristen Protestan taat. Namun ia mengenal Islam melalui seorang juru masa restoran. Lahir di Austria, namun dibesarkan di Jerman. Keluarganya adalah penganut Kristen Protestan yang taat. Namun beranjak dewasa mulai ragu dengan dogma-dogma dalam ajaran agamanya yang dianggap tidak rasional.
selanjutnya...

Dale Collin Smith : Puasa dan Sholat membawanya kepada Hidayah Islam
Mualaf | 14/01/2008



Hidayah datang lewat berbagai cara. Seperti yang dialami oleh komedian bule Wahyu Suparno Putro Dale Collin Smith. Pria berdarah Scotlandia namun berkewarganegaraan Australia ini mengaku memeluk Islam lantaran ingin mengerjakan Salat Tarawih setelah ikut berpuasa Ramadan. Berikut kisahnya.
selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.