Rabu, 07 Oktober 2009

Untuk kita renungkan tentang Musibah demi Musibah


Mudah2an ini semua ujian bukan adzab, sebab memang negeri ini semakin hari banyak hamba2 Allah SWT yg semakin menjadi-jadi dalam berbuat maksiat. Kasus demi kasus maksiat kita lihat kita dengan diberbagai media. Seolah kita hidup ini tanpa aturan bebas mau apa saja boleh tidak ada yg melarang. Mari kita bersama renungkan ayat-ayat Al Qur'an dibawah ini.

(QS. Al Israa’ ayat 16): “Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya mentaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan Kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya.”
(QS. Al Israa’ ayat 58): “Tak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduknya), melainkan Kami membinasakannya sebelum hari kiamat atau Kami azab (penduduknya) dengan azab yang sangat keras. Yang demikian itu telah tertulis di dalam kitab (Lauh Mahfuz).”
(QS. Al Anfaal: 52): (Keadaan mereka) serupa dengan keadaan Fir’aun dan pengikut-pengikutnya serta orang-orang sebelumnya. Mereka mengingkari ayat-ayat Allah, maka Allah menyiksa mereka disebabkan disebabkan dosa-dosanya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Amat Keras siksaan-Nya.

Ingat saudaraku kita diciptakan Allah SWT didunia ini agar kita semua beribadah pada Allah SWT bukan kepada selain Allah SWT. Apalagi bermaksiat dan melawan kehendak dan perintah Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.