Kamis, 08 Oktober 2009

Penyakit Akut sembuh dengan Ajaib : Kesaksian Pembaca

Ass.wr.wb, Pada awal bulan Apil 2007 yang lalu saya sakit, leher sampai ke bahu saya tidak bisa digerakkan, telingapun ikut jadi sakit. meskipun begitu saya masih bisa mengerjakan kain bordiran.Saya tahan sakit itu sampai pada tanggal 26 April.Pada akhirnya saya tidak sanggup lagi untuk mengerjakan pekerjaan rumah sendiri.Pada Saat yang sama pula ibu saya juga sakit, bahkan pada awalnya kakinya kalo dipakai jalan itu sakit luar biasa.Untuk membereskan rumah akhirnya saya minta tolong orang untuk membantu saya di rumah.Saya tidak tahu penyakit apakah ini.Saya sudah ke dokter pada 30 April, diberi obat yang mana apabila obat itu saya minum saya muntah terus karena lambung saya tidak tahan,kalo saya tidak minum obat leher saya sakit.Saya juga harus menjalani terapi setiap harinya.Sudah seminggu kok malah semakin sakit saja.Tepat saat itu hari Minggu 6 mei 2007 ada teman datang ke rumah namanya Mbak Tipah minta bantuan dana untuk masjid yang baru direnovasi.kebetulan saya kasihh 50.000, kebetulan saja saat itu saya habis gajian.yang sebelumnya juga sudah saya sedekahkan untuk SPP anak yatim saya 100.000.saya blm sempat untuk membelanjakannya. baru setelah itu saya mengajak janda yang membantu di rumah saya ( Yu Sarmi namanya) untuk belanja di Supermarket karena persediaan bahan untuk kebutuhan sehari hari habis.Di depan supermarket ada orang kusta yang minta2 saya pun memberi uang recehan saat itu di kantong celana saya.sebelum selesai belanja saya menawarkan ke Yu Sarmi " Yu Sarmi Pengen apa, ambil aja yang disuka." Ternyata dia hanya minta Sebungkus Coklat Delfi untuk anaknya yang di rumah.Sampai dirumahpun rasa sakit itu masih ada.rasanya putus asa.Saya sudah sedekah kenapa kok Allah belum menyembuhkan saya,kok malah rasanya tambah sakit.Pada saat ashar tiba, ada telp dari teman yang mau mengajak berobat ke kyai,tp saya menolak karena saya tidak ada yang mengantar,tempatnya jauh.Setelah sholat ashar ibu saya menghidupkan televisi kebetulan saat itu ada acara Hikayah di Trans TV yang ngisi acara itu kebetulan Ust Yusuf Mansur dan Zaskia AM. Disitu saya mendengarkan dengan seksama,ada satu hal yang saya ingat sampai sekarang.Apabila kita sudah melakukan sedekah kita berhak untuk memohon kepada Allah.Kebetulan saat itu saya belum melakukan sholat Ashar, langsung saja saya ambil wudhu dan sholat,pada doa yang saya panjatkan adalah " Ya Allah ampuni dosa saya, Saya terima semua cobaanmu ini tapi tolonglah ya Allah berilah hamba ini Kesabaran dan kemudahan dalam mencari obat dan rizki , karena anak yatim yang ada disekitar saya masih membutuhkan saya."lalu saya bersujud sambil menangis.Aneh sekali begitu bangun dari sujud Saya menjadi lebih ringan, saking tidak percayanya saya gunakan untuk menyetrika ternyata tidak sakit sedikitpun.Subhanallah, begitulah kebesaran Allah yang saya rasakan.Alhamdulillah, sebagai rasa syukur keesokan harinya saya panggil anak yatim disekitar saya untuk saya beri makan, dan saya kembali sedekah untuk masjid 100.000. Semoga pengalaman ini bermanfaat bagi pembaca sekalian.
Pengirim : -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.