Kamis, 08 Oktober 2009

Membangun Masjid di Korea



Assalamualaikum Wr.Wb.

Yth., sahabat-sahabat sekalian. Saya sudah sampe di Incheon, Korea (kemarin, Jum`at 2 Oktober 2009). Mohon doanya ya. TKI-TKI di sini subhaanallaah masya Allah. Mereka sudah berhasil menghimpun dana untuk membeli tanah di Changwon untuk dibangun masjid di atasnya. Dan sudah ada kas mereka sekitar 2 milyar rupiah.
Sungguh saya tahu beratnya membangun masjid di tanah air. Apalagi membangun masjid di luar negeri, di negeri yang tidak sebebas muslim-muslim bergerak di Indonesia. Di antara tugas saya adalah seperti kelilingnya ke Negara-negara lain adalah mencoba lebih menggerakkan mereka lagi agar menuntaskan pembangunan masjid di sini. Saya akan mencoba, dengan doa sahabat-sahabat semua, agar tidak hanya dijadikan masjid, tapi juga dijadikan Islamic Center dan rumah tahfidz di Korea sini. Segala apa saya serahkan sama Allah.
Untuk sahabat-sahabat yang sedang membangun masjid di tanah air, dan atau sedang terlibat di pembangunan masjid, dan menghendaki saya hadir, dari jauh-jauh saya katakan, bahwa pesantren Daarul Qur'an memiliki tim yang hebat yang bisa menggerakkan masyarakat sekitar lebih termotivasi lagi dalam membangun masjid. Dan kami ada cara-cara yang barangkali bukan cara baru, namun jika dipakai cara itu, maka pembangunan masjid akan ada percepatan dan juga bukan jadi sekedar masjid, tapi jadi pesantren dan kompleks pendidikan juga. Insya Allah.
Siapa-siapa yang berminat dikunjungi oleh tim pesantren, silahkan kontak adminwhonline@gmail.com, Jazaakumullaah.

Salam, Yusuf Mansur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.