Selasa, 24 November 2009

Pindah Pekerjaan Dan Membuka Usaha Sendiri By : Mario Tegus

Pak Mario yang super,
Saya seorang karyawan yang terancam PHK. Apa yang harus saya lakukan untuk masa depan saya ?
Jika mencari/melamar pekerjaan lain rasanya tidak mungkin karena umur saya sudah hampir 40 tahun.
Jika buka usaha sendiri saya butuh modal yang tidak sedikit. Keahlian saya di Hardware Komputer (IT) Terima kasih
Permas, Cilegon


Mario Teguh menjawab:

Saudara Permas yang baik, terima kasih atas pertanyaan Anda.

Upaya kita untuk selalu memperbaharui kekuatan untuk bergerak maju menuju impian kita, sering membuat kita melihat terlalu jauh ke depan; sehingga kita tidak melihat peran penting dari apa yang sudah kita miliki sekarang.
Maka pastikanlah bahwa Anda menjadikan apapun yang sedang Anda miliki, sebagai sarana untuk menghasilkan. Dan kemudian hasil itu akan menjadi sarana yang lebih baik lagi untuk menghasilkan lebih banyak lagi.
Saudara Permas yang baik, seseorang yang sedang dikuatkan dalam sebuah kesederhanaan hidup, dan memuliakan apapun yang dimilikinya; akan sampai pada kemuliaan-kemuliaan besar.
Begitu dulu ya, Saudara Permas. Tetaplah bersemangat.


Salam Super,
Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.