Selasa, 24 November 2009

Miracle4all : Mukjizat itu ada Bila kita Yakin dan Terus Berdoa Agar Allh Swt. Ridha.


Penderita Kanker Yang ivonis dengan Kematian

Perancang mode kondang Indonesia, Ramli sejak lama menjalani kemoteraphy penyakit kanker usus stadium 4 yang dideritanya. Namun dia tak ingin berhenti berkarir walau dokter telah memberinya vonis kematian.

"Hari ini saya harus ke dokter dan harus kemoterapi. Tapi saya tidak mau. Saya divonis dengan kematian," ujarnya ditemui di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (24/11/2009).

Ramli tak ingin masa kreativitasnya harus mati apalagi itu adalah dunianya. Dia yakin, Allah sayang kepadanya karena selama 34 tahun tetap mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki diri.

"Masa kreatifitas saya juga harus mati? Ini dunia saya yang harus selalu berkarier," tukas Ramli.

Awalnya dia merasa sakit ketika divonis menderita kanker usus. Perancang yang khas dengan motif batiknya ini pun tak menyerah begitu saja.

"Ketika saya tahu dari teman-teman saya mengenai penyakit yang sama yaitu kanker, itu membuat saya bangkit dan semuanya saya kembalikan kepada Allah. Saya hanya manusia biasa, saya berusaha menjadi yang terbaik," urainya. (nov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.