Senin, 02 November 2009

MT : Menghadapi Bencana

Menghadapi Bencana


Salam SuperPak Mario, dalam bencana yang terjadi di Solok, kami sekeluarga kehilangan rumah dan seisinya. Saya benar-benar terpukul atas kejadian ini. Mohon saran, apa yang harus kami lakukan selanjutnya.
Terima kasih atas perhatian Bapak.

Khairil Bahri, Padang


Mario Teguh menjawab:

Terima kasih atas pertanyaan baik Anda.

Pak Khairil yang baik, saya turut berduka dan menyampaikan simpati yang dalam atas musibah yang menimpa sahabat-sahabat di Solok - Padang.Let's be strong. Have a super spirit!
Masalah yang sama bisa datang kepada semua orang, tetapi yang membedakan kita adalah bagaimana kita menyikapi keadaan itu. Marah, sedih, kecewa, atau tabah - masalah itu tetap ada dan harus dihadapi. Tetapi bila kita tabah, kita memiliki kesempatan yang lebih baik untuk keluar dari masalah ini dengan flying colours!

Ingatlah bahwa kebahagiaan tidak hanya didapat karena kita sampai pada tujuan, tetapi terutama karena kita menjalani semua keadaan dengan kekuatan dari kedamaian dalam keberserahan.
Hanya karena kehidupan ini belum ramah kepada kita sekarang, kita tidak boleh menyimpulkannya sebagai keniscayaan bagi sungai kesulitan hidup kita yang bermuara jauh di kegelapan masa depan.

Be strong. Be through. And be a winner.

Begitu dulu ya, Pak Khairil Bahri. Mohon disampaikan simpati dan duka kami.


Salam Super,
Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.