Jumat, 06 November 2009

APAPUN HRS BERSYUKUR.

Subject: ."APAPUN HRS BERSYUKUR.." By Ambar Sari Setiadi

Assalamu'alaikum
Sahabat Akherat-ku... ♥

Manusia di anugerahkan Allah dg apa yg sdh dimiliki saat ini adalah rahmat~Nya. Semua atas segala qadar & iradat~Nya. Seperti muka cantik, ganteng, jelek, buruk, lumayan, ga lumayan, atau tinggi, pendek, semampai, rendah banget atau sedang2 aja, or putih, hitam, sawo matang, legam, kelam.. ya itu semua sudah dlm aturan~Nya.

Semua org memang ga ada yg mau bermuka jelek or cantik, hitam or putih, pendek or inggi. Karena Allah sudah atur semua kejadian manusia sejak dlm rahim ibu.

Jadi apapun itu qta patut menyukuri atas nikmat~Nya saja. Krn itu semua adalah rahmat anugerah yang semestinya qta tdk pungkiri. Bukan begitu??..
Iya dunk..kita harus bersyukur atas nikmat yg Allah berikan, coba baca firman Allah di surat ar Rahman..

"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? (QS. ar-Rahman (55) : 13)

Nikmat syukur itu luass, kita bersyukur di beri hidup menjadi manusia.. coba bayangin kalau kita manusia trus mukanya pohon atau sebaliknya badan pohon mukanya manusia wahhh ga asik kan..

Makanya skg sudah bagus jadi 'Manusia' krn bisa ngapain aja, bisa lari-larian.. kalo pohon ga bisa lari kan..??
Enak mana manusia apa pohon???!!
Walau kita dan pohon itu sama2 di hidupkan Allah dan sama2 makhluk ciptaan Allah juga... bisa mati juga..

Neng, pokoke yg penting mah dalamnya yaitu 'HATI'. Karena Hati itu yg akan di pertanggung jawabkan di akherat kelak, bukan muka, bukan badan, bukan fisik lainnya. kira2 gitu dehh.

Yuukk mempercantik hatimu poles sampe kinclong, bukan mukamu yg di kinclongin atau badanmu yg di tinggi2in. Hati mu yg harus di tinggikan rasa keimanan dan ketaqwaannya.. Setuju ga Neng.?
Amin wslm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.