Rabu, 02 Desember 2009

Israel ternyata ingin menguasai sebagian wilayah Irak


Alislamu.com – Israel ternyata ingin menguasai sebagian wilayah Irak untuk mewujudkan mimpi "Israel Besar" dibawah pengawasan Amerika. Baginya ini adalah Perjanjian Balfor zaman sekarang.

Rencana ini diungkap oleh wartawan Amerika Wayne Madson dalam situsnya, Ahad (21/6). "Ada rencana untuk memindahkan Yahudi suku Kurdi dari Israel ke Mosul dan Ninaway dengan kedok kunjungan utusan agama," katanya.

"Yahudi suku Kurdi mulai membeli tanah yang dianggapnya sebagai harta Yahudi bersejarah ini sejak agresi AS ke Irak tahun 2003. Ini dilakukan untuk melaksanakan proyek "perluasan kependudukan" di Irak sebagaimana telah terjadi di Palestina."

Madson mengatakan, intelijen Israil Mossad menggunakan orang bayaran dan berkoordinasi dengan milisi Kurdi untuk menyerang warga kristen di Mosul, Arbil, Hamdaniya, dan Tal Asqof. Serangan ini kemudian dituduhkan kepada Alqaeda.

"Israel berusaha keras agar "tanah Yahudi berdasarkan taurat" itu dikosongkan oleh warga setempat dan diganti dengan Yahudi Suku Kurdi. Ini mirip dengan operasi pengeluaran warga Palestina dari Palestina," ujarnya. (ha/mht).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.