Sabtu, 21 November 2009

Perjalanan di Tepi Zaman



Ada seorang Umat berkata :"BIARLAH AKU HIDUP HINA DIMATA MANUSIA ASALKAN AKU HIDUP MULIA DISISI ALLAH.SWT.". Itulah sebuah perjalanan seseorang anak muda yang malang melintang di dunia fana ini dengan kegermelapan dan bentuk maksiat yang tersembunyi maupun terang-terangan. Pada akhirnya pemuda itu tersungkur dengan berbagai dosa dan kesalahan di dunianya. Perjalanan makin panjang dan melelahkan, sampai dia menemukan "Path of the God" dimana dimasa sulitnya pertemuan dengan Tuhan pun diam-diam di jalinnya dan terbukalah matanya bahwa semua hidup manusia ini sudah diatur oleh Allah Swt dengan berbagai misteri. Ada orang-yang hidup melarat dan hina, tiba-tiba menjadi milyuner dan sebaliknya ada orang yang baru bisa menikmati hidupnya dia seperti tercerabut dari akarnya dan ilmu yang dimiliki dan pengalaman pun tak bisa menyelamatkannya. Berbagai resep obat yang pahit pun telah ditelannya baik dari kerabat dan handai tolannya. Tak jarang resep obat yang ditelan itu membuatnya jatuh sakit dan lumpuh. " "KAMU TELAH MELAKUKAN DOSA BESAR YANG MUNGKIN BELUM PERNAH DILAKUKAN MANUSIA SEBELUMMU SEHINGGA DOSAMU TAK BISA MEMBANTU IKTIARMU. Kata-kata itulah yang membuatnya hidup : Biarlah Hidupku Hina dimata manusia Namun Insya Allah Hidupku Mulia disisi Allah Swt.

Ditepi Zaman ini, sudah banyak rupa-rupa musibah baik besar maupun kecil, tiba-tiba maupun ada yang mempunyai tanda-tanda diantaranya adalah :

1. Kaum Israel sudah mulai terang-terangan mencaplok Masjid Al-Aqsa dan melebarkan wilayahnya dengan membangun perumahan baru bangsa Yahudi diatas tanah Arab.

2. Wilayah Arab pelan-pelan tergerus oleh pengaruh non muslim dan perpecahan diantara umat Islam sendiri terutama di Tanah Arab mulai mengoyak hati kamu muslimin sedunia.

3, Muslim Phobia : merupakan propaganda Non Muslim untuk menghapus peradaban Islam dimuka bumi dengan memboceng Gerakan anti Terorisme.

Bencana besar atau kiamat yang dibuat Manusiapun sedang diambang mata ; salah satu contoh ; Satu Negara Kecil seperti Israel yang didukung Barat dan Amerika, yang terus menerus memicu konflik dengan Palestina, Irak, Iran, Syiria, Turki dan negara Arab lainya, makin menunjukan keberaniannya. Bisa saja Israel dengan sengaja memicu tombol Nuklir yang diarahkan ke negara tertentu (negara barat) dengan "Merek Bom dari Tanah Arab" hal ini akan memicu perang nuklir (baca ; Perang Dunia ke-3) yang akan menghapus 80% umat manusia dimuka bumi dan lenyapnya peradaban.

Perang Nuklir ; Bisa terjadi sewaktu-waktu ; entah besok, lusa, bulan depan, tahun depan atau 5 menit kedepan. itu tergantung kepada salah satu Pemegang Kunci Nuklir. Satu orang saja yang mendadak gila atau sedang stress dan putus asa serta dia mempunyai akses untuk fasilitas senjata nuklir sudah tentu ini akan berpotensi besar akan menekan tombol Rudal Nuklir untuk ditujukan kepada negara tertentu.

Satu Bom Nuklir, akan memicu Bom Nuklir lainya (negara korban akan berusaha membalas dengan Bom nuklir pula) belum lagi ditambah negara lain yang kena dampaknya sudah tentu akan menyerang negara yang dianggap memicu perang Nuklir dan begitu seterusnya.

Maka kita tidak dapat menunggu sampai perang tersebut pecah, mari kita persiapkan diri kita agar kita tetap istiqomah dan muhasabah bersiap diri terhadap maut yang akan menjemput entah kapan terjadinya.Wallahu Alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.