Rabu, 18 November 2009

Rumah Ustaz Yusuf Mansyur Disatroni Maling, Rp500 Juta Raib


Maling menyatroni kediaman Ustaz Yusuf Mansyur, di Jalan Thamrin RT 01/05, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Akibatnya, uang tunai senilai Rp500 juta raib.

Saat kejadian, rumah ustaz kondang itu kosong dan hanya dijaga oleh seorang pegawai, sementara Yusuf tengah pergi ke luar kota.

"Kerugian diperkirakan Rp500 juta dan saat ini sedang diselidiki," kata Kapolsek Cipondoh AKP Sukarna, Rabu (18/11/2009).

Menurut Sukarna, ada indikasi pelaku adalah orang dalam karena tidak ditemukan kerusakan. "Tidak ada kerusakan apapun. Biasanya modus yang dilakukan maling adalah mencongkel, tapi ini tidak ada," bebernya.

Nominal kerugian yang diderita Yusuf bisa membengkak. Pasalnya, selain uang tunai Rp500 juta, sejumlah perhiasan dan ponsel ikut digondol rampok.

Hingga kini, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan Polsek Cipondoh dan pihak kepolisian masih menunggu ustaz Yusuf kembali ke Jakarta.

Diketahui, maling beraksi di rumah Ustaz Yusuf Selasa, sekira pukul 02.00 WIB. Saat maling beraksi, Yusuf dan keluarga sedang di Bali untuk ceramah. Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang, ini bertolak ke Pulau Dewata sejak Sabtu, 14 November. (ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.