Selasa, 27 Oktober 2009

Bergantunglah hanya kepada Allah dan Stop pergi ke dukun


Allahumma shalli 'alaa sayyidinaa Muhammadin wa 'alaa aalihii washahbihii ajma'iin. Nastahgfiruka wa natuubu ilaih.

Semoga kita, orang-orang tua kita, anak-anak keturunan kita, saudara-saudara kita, jamaah kita, dan segenap orang-orang yang beriman, semua diampunkan Allah; semua disehatkan Allah; dimenangkan di setiap pertempuran terbuka dengan kuffaar dan syayaathiin; dibukakan banyak jalan rizki yang luas, yang halal, yang barokah; dijadikan saleh salehah diri kita dan anak keturunan kita; istiqamah di urusan-urusan yang sunnah dan bener di urusan yang wajibnya; cinta sama bangun malam, berjamaah, dan baca al Qur'an; hidup mulia dengan hanya bergantung sama Allah saja; baik di urusan rizki, masalah hidup, hajat hidup, penyakit, dan urusan-urusan dunia; bahwa yang kita lakukan sebagai ikhtiar dunia, adalah sebagai ibadah kepada Allah saja, bukan sebagai tujuan. Termasuk di urusan hasilnya. Kita berdoa juga semoga Allah jadikan kita-kita ini termasuk orang-orang yang meyakini janji-janji-Nya, dan menaati apa yang Rasulullah seru; kita lakukan ibadah dengan riang, sebab juga ada begitu banyak kelimpahan Janji Allah dan Rasul-Nya yang membuat kita bersemangat dan enteng dalam menjalani hidup.

Ok, titip-titip doa selalu ya untuk kita semua. Jangan malas-malas berdoa untuk yang lain. Sebab ketika berdoa untuk yang lain, sesungguhnya itulah sedekah kita, dan akan kembali kepada kita. Malaikatlah yang akan mendoakan kita, sebagaimana doa yang kita panjatkan untuk orang lain. Betul-betul rajinin berdoa dan mendoakan yang lain, termasuk untuk negeri kita agar selamat dunia akhirat semua elemen bangsanya.


Semoga Allah jadikan setiap huruf yang ditulis dan dibaca, serta disyiarkan, menjadi saksi di yaumil hisaab, bahwa kita-kita ini pernah berada di jalan yang menuju Jalan-Nya, dengan segala keterbatasan dan kekurangan kita semua. Kepada Allah semua kita kembalikan.

Washallallahu 'alaa sayyidinaa Muhammadin wa 'alaa aalihi washahbihii ajma'iin, walhamdulillahi robbil 'aalamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.