Selasa, 08 September 2009

Obral Besar/Pesta Diskon di Bulan Suci Ramadhan Dari Ulat Menjadi Kupu-kupu




Allah memberikan Obral yang besar dengan pesta diskon yang gila-gilaan kepada seluruh Umat Muhammad Saw yang melaksanakan ibadah Puasa dan ibadah lainya pada Bulan Suci Ramadhan ini dimana Pintu MAAF Telah dibuka dan pintu Neraka dikunci rapat-rapat agar para syaitan yang ganas tidak mengganggu manusia.Segala bentuk amal kebaikan, ibadah dan semua niatan baik akan mendapatkan ganjaran yang berpuluh kali lipat nilainya, kesempatan emas bagi umat untuk membakar dan mencukur semua dosa-dosa dimasa lalu ";

AA.Gym :
Manusia itu Ibarat Ulat yang berbulu menjijikan (penuh dosa) dan beracun di Bulan Suci ini para ulat yang beribadah menjadi KEPOMPONG" walhasil-Pasca bulan suci mereka keluar dari kepompong dengan tubuh sangat indah dan memikat manusia untuk menangkapnya (Menjadi Kupu-kupu)


Akan tetapi zaman sekarang macam godaan sangat banyak dan intensif sekali godaannya, terutama di Kota-kota Besar sepert Jakarta, - Kemacetan panjang terjadi di daerah pusat-pusat perbelanjaan seperti di Tanah Abang,Senen, Manggadua Jakarta Pusat, sejak pagi hari. Hal ini disebabkan banyaknya orang yang berbelanja baju lebaran di pusat tekstil itu yang KONON LAGI PESTA DISKON.

"Tinggi sekali volume kendaraan yang menuju ke sana. Banyak yang berbelanja kebutuhan untuk lebaran," MUMPUNG LAGI DISKON BESAR-BESARAN NIH" kata pengunjung yang tak mau disebutkan namanya, Senin (7/9/2009) pukul 10.45 WIB hingga jam 22.00 WIB juga macet sangat parah, sampai sampai banyak yang buka puasa didalam mobil dan lagi-lagi harus tidak Tarawih di Mesjid dekat Rumah.

WAH RUPANYA OBRAL BAJU LEBARAN LEBIH PENTING DARI OBRAL BESAR ALLAH.SWT DALAM PENGAMPUNAN SEGALA DOSA. SUBHANALLAH.... padahal Ibadah Puasa & Ibadah Sholat Tarawih adalah sesuatu yang sangat penting bila manusia mengetahuinya bahkan Malaikatpun menangis bila Ramadhan sudah berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.