Kamis, 10 September 2009

Mistery Anjing Takut dengan Suara Azan




Dlokasi tempat tinggalku, mayoritas warganya adalah warga Non Muslim, tapi warganya cukup toleran dan saling mengenal satu dengan yang lain dan Syukur Alhamdullilah masih ada Mesjid dekat Rumah jadi bisa se sering mungkin sholat Berjamaah.

Tetapi kenyamanan kami cukup terganggu, ternyata banyak warga yang memelihara anjing dan sering membiarkankannya berkeliaran di komplek, buang kotoran di sembarang tempat, mengacak-acak tong sampah.. wah,,,,,ini pasti tidak sehat dan sangat-sangat mengganggu, apalagi bila malam tiba para anjing itu berkumpul dan saling berantem, menggonggong tanpa sebab dan suara-suara onar dari anjing sering membangunkan kita tidur. Wah benar-benar kacau...gak habis pikir Orang mau piara anjing tapi dibiarkan dijalan tidak diurus, mengganggu tetangga, seolah dia KEBAL SAMA RABIES, ..mungkin itu salah satu sebab kenapa Anjing termasuk binatang yang diharamkan.

Namun yang lebih aneh lagi adalah, sudah beberapa kali diamati para anjing itu takut sama suara Azan.. terutama Azan Magribh dan Subhuh...Aneh...sekali.. Jika suara Azan berkumandang para anjing yang terutama berlokasi disebelah rumah yang memelihara anjing untuk dia jual lagi..ada sepuluh ekor lebih dirumahnya itu selalu Melolong ketakutan, kesakitan..mencicit seperti memelas atau tunduk pada sesuatu...AAAUUUuuuuuuuuuuuuuu!!SUBHANALLAH ...ENGKAULAH YANG MAHA TAHU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.