Sabtu, 29 Agustus 2009

Kisah Nabi Ayub VS Kisah nya Mbah Surip



Sudah tentu sangant jauh berbeda, namun ada pesan yang dapat kita petik dari Riwayat Nabi Ayub dengan Mbah Surip mempunyai makna yang tidak jauh beda lho.

Kisah Nabi Ayub AS. Beliau adalah seorang Nabi yang hartawan punya banyak anak yang tampan dan cantik, serta istri yang Cantik dan sangat berbakti. Tapi pada saat Allah Swt. mengujinya secara tiba-tiba tanpa ada yang menduga Rumah dan hartanya ludes terbakar api, anak-anaknya ikut terbakar dan meninggal.

Tetapi ujian beliau tidak berhenti disitu saja ; Nabi Ayub As pun diberikan Tuhan penyakit kudis yang berbau busuk dan gatal selama 18 Tahun sehingga Istrinya pun tak tahan dan meninggalkannya sendiri.

Dengan kesabaran beliau dalam menghadapi ujian yang berat malah membuat Beliau makin mendekat ke Allah.Swt. Walhasil ; Allah Swt pun secara tak terduga mengembalikan semua yang hilang dengan berlipat-lipat ganda yaitu ; kehormatan, Kenikmatan, Kemuliaan kepada beliau dan Istrinya pun kembali kepada Beliau.

SEBUAH AKHIR YANG BAIK, SUKSES DIHARI TUA BAHWKAN MENJELANG SAKRATUL MAUT MENJEMPUT, HUTANG TERBAYAR, KEMULIAAN NAMA CEMERLANG MENYERTAI KE ALAM BAQA. SUBHANALLAH.. MISTERY DARI KEHIDUPAN NYATA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.