Minggu, 03 Januari 2010

RENUNGAN AWAL TAHUN (MOMENT OF REFLECTION)

Hidup ini memang penuh dengan misteri Enak maupun misteri tidak enak. Banyak kejadian didepan yang sering tanpa di duga serta merta menghantam kesedihan maupun hantaman suka cita.

Kitapun bertanya-tanya bila yang datang hantaman kesedihan ; "Ada apa dengan Saya ? Apah dosa yang pernah saya lakukan? Rasanya aku bukanlah orang yang kikir?? atau orang yang kejam..? atau ...atau...Ya Allah la..hwala wallaquwata illabillahi....Dan jawabanpun tidak pernah muncul, yang ada hanya rasa pahit menyengat yang datang susul menyusul seolah tidak mau berhenti..Sampai akhirnya kita tersadar bahwa kita sedang menghadapi "NERAKA DUNIA" Subhanallah.. sungguh dasyat..Tak terbayangkankan Bagaiman DAHSYATNYA NERAKA AKHERAT YANG MAHA KEKAL"

"Hidup bagai disiksa ; Dijauhi Teman dan kerabat ; disiksa pasangan, Orang yang tadi kita kenal menjadi Pura-Pura tidak kenal" Saudara seperti Orang lain, Dan semua orang memberi ceramah yang memecut Hati kecil ini yang membuat makin ciut dan kering. Semua telunjuk menghujam ke muka dan hati yang dalam dan pandang muka yang muak dan meludahi jiwa ini..Pedih, Sakit tak terkira,, sampai-sampai tanpa sadar kita memohon kepada Tuhan maha Pencipta agar disegerakan ajal menjemput dan segera menuju akherat..Subhanalah Astaghfirullah...Sakit tak terperikan tanpa batas ; kini aku sadar bila pada ambang tertentu manusia bila tak kuat iman, aku baru mengerti kenapa orang sering berbuat yang nekat negatif seperti yang selalu diberitakan di media masa, nyawa bagai melayang tapi tetap sadar 100%, yang ada di kepala hanya rasa Sakit yang makin menggumpal besar dan makin berduri gumpalannya...Diujung Kesakitan yang tidak ada taranya itu disitulah kita Ketemu Tuhan semesta Alam..Allah Swt datang dengan malaikatnya menyelamatkan kita dari pecahnya dada dan pembuluh darah kepala, Ada berkas cahaya terang di ujung pikiran, lama..lama terasa Damai dan Nyaman dan tersadar bahwa semua ini adalah Kehendak Allah.Swt.

Aku seperti bangkit dari kematian, mencoba menjalani hidup dengan apa adanya, setelah pengalaman pertama kali aku bangkit dari Mati..Ya Allah Ya Rohmaan Ya Rohiimm ternyata itu hanya sesaat ; nilai-nilai positif dan harapan Ada pertolongan Allah datang yang sedang aku bangun di hati, ternyata tidak berumur panjang,, Masalahku bukanya berkurang, akan tetapi bertambah besar seolah merunyak mengqurita, lumuh badan ini, pisau-pisau lidah tajam menusuk hati, tanpa henti siang dan malam, bahkan makin malam menghimpit, rajaman pisaupun semakin rajin menhujam. Ya Allah Ya Rohman Ya Rohiiimmm, Ya Qolik, Ya Nasir..hanya itu yang dapat ku keluarkan untuk menahan rasa sakit yang merajam hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan, Ya Allah.. Sakit tak terperikan dan tanpa mempunyai batas yang terlihat, Subhanalah untuk yang ke sekian kalinya Aku memohon Allah segera mencabut Nyawaku.. Astagfirullah....hingga pada ujung Rasa sakit yang paling ujung...Bulatan cahaya teduh menebar redup di ujung penglihatan pikiranku, Aku tersadar kesekian kalinya Allah menyelamatkan Dadaku dan pembuluh otakku agar tidak meledak dan berbaur dengan darah...Detik..detik menuju ketenangan di liputan Cahaya Illahi..Tenang, sejuk..Damai dan tanpa beban..Subhanallah

Begitulah kejadian diatas terus berulang ; Seolah Allah.Swt menghidupkan lagi ketika Ajab Dunia/NERAKA DUNIA MENYIKSA ; Dimaki orang = terasa seperti hantaman belati berkali-kali di dada, Ditolak Saudara/Kerabat/orang yang terpercaya padahal dia adalah harapan satu-satunya = Rasanya seperti Disambar petir berkali-kali dan akhirnya tertimbun lumpur Kotor akhirnya digilas buldoser, dan sakitnya berhari-hari tidak menghilang ; Dikeluhkan Anak/Istri/Suami/Ortu/adik/mertua/Kakak= Rasanya seperti Digigit Binatang Buas Seperti Singa mencaplok kepala ini, digigit dan dibelit Ular yang maha besar dan akhirnya ular itu melempar kita kepada api yang sangat panas, sehingga.. kita berlarian kesana kemari (kicat-kicat) bergulung-2 akhirnya badan kita meledak..dan .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.