Senin, 25 Januari 2010

Dede Si manusia Akar


"ALLAH TIDAK AKAN MENURUNKAN SUATU PENYAKIT ATAU MUSIBAH, TANPA MEMBERIKAN OBATNYA ATAU JALAN KELUARNYA". Bersabarlah Dede dan tetap tawakal dan Berdoa.
Begitulah kira-kira doa dan ucapan orang-orang yang menjenguk Dede.

Menjelang operasi tahap ke-10 Dede manusia akar, tim dokter RS Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat, berkonsultasi dengan Prof Gaspari. Konsultasi dilakukan via internet, sekadar untuk memberitahukan hal-hal baru yang akan direkomendasikan.

Tim Dokter Konsultasikan Operasi Dede ke Gaspari

BANDUNG - Menjelang operasi tahap ke-10 Dede manusia akar, tim dokter RS Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat, berkonsultasi dengan Prof Gaspari. Konsultasi dilakukan via internet, sekadar untuk memberitahukan hal-hal baru yang akan direkomendasikan.

"Kita tidak mengundang Prof Gaspari. Selama ini kita paling kontak lewat internet," kata Ketua Tim Penanganan Dede, dr Rahmat Dinata, kepada wartawan, Minggu (24/1/2010).

Sebelumnya, kata Rahmat, Prof Gaspari sempat memberikan obat untuk Dede. Namun, lanjut Rahmat, obat tersebut memiliki efek samping pada ginjal sehingga tidak jadi diberikan kepada Dede.

"Daripada ginjalnya rusak, dan Dede tidak sembuh, nanti rugi dua kali," ujar Rahmat.

Tim dokter RSHS rencananya menggelar rapat untuk membahas kesiapan operasi Dede pada Senin 25 Januari 2010) sekira pukul 12.00 WIB. Untuk operasi kali ini, lanjut Rahmat, Dede rencananya akan diangkut menggunakan mobil ambulans dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat.

Sebelumnya diberitakan, kutil di telapak tangan dan kaki Dede kembali tumbuh pascaoperasi di RS Hasan Sadikin. Warga Kampung Bunder RT 01/06 Desa Tanjungjaya, Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, itu pun tak bisa beraktivitas normal.

Menurut Dede, kutil-kutil itu tumbuh kembali pada Agustus 2009 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.