Jumat, 02 Oktober 2009

Ust. Arifin Ilham ; Bencana Gempa di Sumbar








Ust. Arifin Ilham dalam tausyiah nya di TV one mengenai Bencana Alam Gempa di Sumatera, yang di kuatirkan menelan korban lebih dari 500 jiwa dan ribuan lainnya yang masih dalam pencarian karena tertimbun tanah longsor maupun bangunan.

Ust.A.I mengingatkan kepada kita bahwa : BENCANA ATAU MUSIBAH BISA JADI ITU ADALAH RAHMAT dari Allah.Swt. Bila bencana itu datang semua manusia terkejut, padahal bagi Allah itu adalah sudah tertulis dan direncanakan dalam kitab Lautz Maftuz dan datangnya sudah pasti. Bahwa Allah akan menurunkan Kiamat kecil yang pertama kepada hambanya sebelum diturunkanya kiamat yang besar, agar hamba-hambanya sadar dan kembali ke jalan yang di ridhai Nya. Bila masih belum sadar juga Allah akan menurunkan Kiamat kedua yang lebih hebat. bagitulah Allah betapa Dia sangat Pengasih dan Penyayang.

Kita sebagai manusia harus tersadar bahwa hidup itu singkat ; orang yang kaya, punya jabatan tinggi, uang banyak bisa jadi itu adalah Cobaan/Ujian dari Allah, maka dari itu kita tidak boleh memandang orang dari apa yang dimilikinya. Karena kematian itu pasti datang kepada kita kapan dan dimana saja, hanya orang yang ber iman yang peduli bagaimana cara mati kita.

Beliau juga mengingatkan kepada para pemimpin kita, agar ber amal saleh, menjauhi larangan Allah dan mengajak rakyat yang di pimpinnya untuk beribadah dan melakukan kebaikan dan BERSEDEKAHLAH DIJALAN ALLAH DISAAT LAPANG MAUPUN KESEMPITAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.