Rabu, 30 September 2009

Saudaraku : Kadang Cobaan Menimpa Kita Beruntun, Sabarkah Kita?


Jakarta - Ketua KPK non aktif Antasari Azhar, bakal dijadikan tersangka dalam kasus dugaan penyuapan terhadap pimpinan KPK. Antasari yang telah terjerat kasus pembunuhan pun pasrah saja atas rencana polri tersebut.

"Ya, silakan, posisi Pak Antasari sekarang di dalam tahanan. Dia itu sudah dirusak," kata pengacara Antasari, Ari Yusuf Amir saat dihubungi detikcom, Sabtu (26/9/2009).

Dikatakan Ari, sekarang ini sudah ada character assassination (pembunuhan karakter) terhadap kliennya. Tuduhan sebagai pembunuh Direktur Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen dan berselingkuh telah merusak Antasari secara sistematis.

"Tapi biarlah nanti hukum dan pengadilan yang bisa menunjukkan masih ada yang benar dan salah," ungkapnya.

Terkait tudingan Polri bahwa Antasari menyarankan Ari Muladi memberi uang Rp 1 miliar kepada Wakil Ketua KPK Chandra M Hamzah, Ari membantah keras. Dia tidak percaya Antasari melakukan itu.

"Ya kalau kami meyakini itu tindakan konyol. Tidak mungkin dia melakukan hal itu. Sama saja begitu konyolnya Pak Antasari dituduh menyuruh pembunuhan," pungkasnya.
(irw/gah)

Sumber: detikcom

BEGITULAH UJIAN INI MENDERA SESEORANG "SEOLAH TELAH TERPILIH UNTUK MENGHADAPI BERMACAM UJIAN. APA YANG DIALAMI PAK ANTASARI TERLEPAS DARI SALAH ATAU BENAR DUGAAN TERSEBUT". KEADAAN SEPERTI INI DIBUTUHKAN KEIMANAN DAN KESABARAN AGAR MASALAH BARU TIDAK LAGI MUNCUL TANPA DISANGKA" WA'SA AN TAKHRARU SYAI'AW WA HUWA KHAIRUL LAKUM. WA'ASA AN TUHIBBU SYAI'AW WA HUWA SYARRUL LAKUM. WALLAHU YA'LAMU WA ANTUM LA TA'LAMUN. (QS. Al Baqarah 216.), Dalam menjalani /menghadapi ujian hidup ini haruslah SIAP & IKHLAS. Siap adalah kita harus benar2 memahami & menyadari apa yang menjadi keinginan kita belum tentu sama dengan rencana Allah. kalau hal ini kita sikapi selalu beristighfar berprasangka baik kepada Allah (ingat hadits Qudsi yang terdahulu) dan selalu berdoa memohon yang terbaik kepada Allah. (karena doa adalah senjata orang yang beriman dan dengan doa bisa merubah takdir Allah). kalau langkah-2 ini kita jalankan dengan istiqomah, insya Allah kesulitan apapun akan berujung Baik (By. Ust. AJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.