Selasa, 20 Oktober 2009

Stair Away to Heaven


Subject: "..ISTIQOMAH JALAN TERUS..." By: Ambar Sari Setiadi

Assalamu'alaikum
Sahabat Akherat-ku... ♥

Darling, kita hidup tuh harus beriman dan bertaqwa kepada Allah, karena itu adalah modal agar kita bisa masuk ke dalam golongan yang selamat. Telah di ketahui tujuan hidup kita adalah beribadah, saling memberi dan saling berbagi kepada sesama, dgn itu amalyiah kita makin byk bertambah.
Tujuan ini semua ya buat kita sendiri, utk modal pulang kita ke kampung akherat.

Nah bagaimana kita bisa terus menerus menjalani ini semua, sedangkan kita kadang2 suka angot2tan utk beribadah, seperti naik turun utk menjalani ini semua.

Disitu kita butuh yang namanya "ISTIQOMAH"..
Istiqomah dalam hidup (Wastaqomat Tariqotuhu) itu yakni kita harus punya pendirian yg tegas, tdk mudah diombang-ambingkan oleh keadaan, dan tdk juga gampang terpengaruh oleh bukan atau rayuan2 maut dari suatu kaum atau keadaan apapun.

Sehingga dlm keadaan seperti apapun dan bagaimanapun juga kita selalu berpegang teguh pada 'Keimanan dan ketaqwaan' kita. dan tetap kokoh, dan kuat, jadi kagak bakalan 'godek' alias 'goyah'...
Nah kalo sudah teguh dgn pendiriannya, Itulah yg namanya '..Istiqomah Forever 'n never die's..' mantabbeszz kan!!!....

"Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: "Rabb kami ialah Allah" kemudian mereka ISTIQOMAH, maka malaikat akan turun kepada mereka (dengan mengatakan): "Janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu merasa sedih; dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh) surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu". (QS. Fushshilat (41) : 30)

Yuukkk Istiqomah jalan terusss...sampai nafas berhenti ok sipp..

Teruskan Syiar dan Jihad kebaikan hanya karena Allah..
Barokah hari ini yaa sahabat..
Love U Full... Sahabat Akherat~ku...
♥♥ ♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.