Kamis, 22 Oktober 2009

Jangan Bersedih, Mengingat Kuasa Allah menguatkan Bathin Anda



Allah tidak akan mengambil apapun kecuali Dia akan menggantinya dengan yang lebih baik, itu akan datang bila kita bersabar dan ridho terhadap keputusan Nya. Setiap musibah yang datang sejatinya telah disiapkan imbalan besar dan syorga. APAPUN YANG TELAH HILANG ADALAH PERANTARA UNTUK MENDATANGKAN KEUNTUNGAN. Karena dalam setiap musibah terdapat isyarat bahwa kita akan mendapat sesuatu dari Allah bila kita tawaqal dan sabar.

Ingat Roda Kehidupan terus berputar ; Sekarang Anda berada dibawah dan terhimpit beban yang berat, bila dihadapi dengan sabar dengan pengertian Ridho terhadap Ketetapan dari Allah, maka pada waktunya atau pada gilirannya nanti dengan disertai upaya maksimal dan doa yang khusuk maka Allah akan mengangkat derajat Anda pada waktu dan ketetapan dari Allah.

Dan bagi orang yang diatas yang hidup penuh berkah dan kemuliaan adalah belum tentu itu adalah Kemuliaan dan berkah dari Allah, bisa jadi itu adalah ujian yang terburuk dan makin membuat dirinya tersesat kufur nikmat dan riya' karena dalam hatinya tertanam bahwa dirinya adalah orang yang terbaik, dan semua yang dicapainya adalah usahanya sendiri semata tanpa pertolongan Tuhan. Ingatlah bila Allah mengijinkan pada gilirannya dia juga harus siap berada dibawah dan terkubur dengan kepediahan dan kesengsaraan yang menghinakan.

Ingat Saudaraku...Hidup terlalu singkat untuk di agungkan, mari kita renungkan makna dari : NIKMATILAH HIDUP LAKSANA KAMU HIDUP 1000 TAHUN, DAN BERIBADAHLAH LAKSANA KAMU AKAN MATI NANTI MALAM. bayangkan Jasad Anda terkubur kaku tanpa daya, akan kemanakah jiwa Anda, apakah itu menyadarkan kita bahwa kita adalah umat yang tak berdaya dan selalu butuh perlindungan dan belas kasihan dari PENCIPTANYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.