Jumat, 25 September 2009

Surat dari Ust. Yusuf Mansur



Assalamu\'alaikum Wr.Wb

Bismillaahir rahmaanaanir rahiem.

Shalawat serta salam kepada Rasulullah SAW, gurunya para guru yang telah mengajarkan kemuliaan sepuluh malam terakhir. Shalawat serta salam kepada Rasulullah SAW yang telah mengajarkan kepada ummatnya agar menghidupkan malam-malam demi kemuliaan dan keberkahan pelakunya sendiri.

Semoga kita menjadi salah seorang yang mencintai dan dicintai Rasulullah SAW. Semoga pula keberkahan i\'tikafnya mu\'takifien, meluas keberkahannya untuk seluruh keluarga dan kawan-kawan yang dicintai dan dekat di hati kita.

Sesungguhnya tiada yang bersepi-sepi sendiri di satu masjid nan luas, kecuali sesungguhnya malaikat-malaikat yang memenuhi Baitul Ma\'mur \'kan Allah SWT perintahkan menemaninya dan menyesakkan tempat mulia itu. Kalau saja seseorang bisa mendengar gemuruh tasbih, tahmid, tahlilnya para malaikat, niscaya meledaklah telinga, sebab gunungpun dibuat Allah SWT tak mampu mendengar.

Kepada Allah SWT, Yusuf Mansur mendoakan segenap laki-laki dan perempuan yang beri\'tikaf, agar Allah SWT ampuni dosa-dosanya, membersihkan catatan keburukannya, meninggikan derajatnya, membukakan kekayaan dari langit dan bumi yang belum pernah dikumpulkannya sebelumnya, memuliakan kehidupannya, serta keluarga, anak keturunan, orang-orang tua dan para gurunya. Agar pula keberkahannya meluas kepada mereka yang tiada sanggup beri\'tikaf, dan juga untuk negeri ini.
- Hide quoted text -

Wa shallallaahu \'alaa sayyidinaa Muhamamdin wa \'alaa aalihi washahbihii ajma\'iin. Laa hawla walaa quwwata illaa billaah, walhamdulillaahi robbil \'aalamiin.

Wassalamu\'alaikum Wr.Wb
Yusuf Mansur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.