Jumat, 25 September 2009

Rekreasi ; Gajah Ngamuk


Pawang: Lesy dan Moly Ngamuk Bukan karena Birahi
Parwito - detikNews

Magelang - Seekor gajah di Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, mengamuk dan menginjak Ari Setyarini (9), bocah yang menungganginya. Moly, nama gajah tersebut, mengamuk bukan karena birahi atau stres tetapi karena 'ribut' dengan gajah lainnya yaitu Lesy.

"Moly dan Lesy main dorong-dorongan karena berebut minum, bukan karena birahi atau depresi," kata Sukardi, pawang Moly, kepada detikcom di Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (25/9/2009).

Sukardi bercerita, awalnya Moly yang mengangkut Rahma Lilautan (11) dan Ari Setyarini (9) berjalan membelakangi Lesy. Namun saat Moly diberi minum, Lesy yang berada di belakang langsung mendorongnya.

"Mereka rebutan minum dan saling dorong sampai akhirnya kursi di punggung Moly jatuh," jelas Sukardi.

Ari diduga terinjak di bagian dada dan perut, sementara kakaknya Rahma diduga hanya terjatuh. Rahma dilarikan ke RSUD Muntilan. Sedangkan Ari dilarikan ke RS Panti Rapih Yogyakarta.

"Ari lebih parah daripada Rahma. Karena saya lihat baju satpam yang menyelamatkan anak saya tampak berlumuran darah. Lalu saya bawa ke rumah sakit dengan mobil ambulans milik PMI," kata ayahanda Rahma dan Ari, Sudiyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.