Minggu, 01 Januari 2012

Proyek Pribadi Hari Ini: JELAS TENTANG YANG AKAN DILAKUKAN Sahabatku yang baik hatinya, dan yang besar impiannya di TAHUN YANG BARU ini, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri … Tuhanku Yang Memiliki Waktu, dan Yang Maha Berkuasa atas segala sesuatu, aku mengerti bahwa ... Aku tak boleh menginginkan yang besar, tapi sulit memulai melakukan yang kecil, yang adalah syarat untuk mencapai yang besar. Di tahun yang baru ini, HARUS jelas bagiku apa saja yang akan kulakukan. Aku tak boleh hanya mengetahui dengan jelas apa yang ingin kucapai, tapi tak jelas tentang apa saja yang harus kulakukan untuk mencapainya Itu akan membuatku berlaku seperti perahu yang menghadap ke daratan yang tepat, tapi yang patah tiang layarnya. Maka aku akan segera memutuskan sebuah pilihan tindak, dan segera melakukannya; karena itu akan memperpendek masa tunggu untuk mengetahui apakah yang kulakukan adalah hal yang tepat, atau tidak. Kemudian, aku akan bersegera lagi dengan tindakan yang baru. Dan kemudian bersegera lagi memperbaiki, jika yang kulakukan belum tepat, dengan tetap memelihara semangat dan harapan baik. Maka ini yang kumohon dariMu, Tuhanku Yang Maha Sejahtera, Hadapkanlah aku ke arah yang tepat, taruhlah aku di jalan yang baik, tenagailah upayaku untuk maju dan naik, mudahkanlah penerimaan dari sesamaku, lancarkanlah rezekiku, dan bahagiakanlah aku dalam keluarga yang sejahtera. Aamiin ----------------- "Semakin besar jumlah jiwa yang meminta, semakin baik bagi yang meminta." Jika karena kesibukan, Anda tidak sempat menuliskan 'Aamin' atau pesan lain, mohon Anda 'Like' sebagai tanda kesertaan Anda dalam doa kita di pagi pertama tahun yang baru ini. Terima kasih dan salam super, Mario Teguh - Loving you all as always.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.