Senin, 19 Juli 2010

Petinju Klas Dunia MIKE TYSON. Dengan Umroh Hatinya Tenang dan Tenteram


Pasca melakukan umrah, Mike Tyson, akui kehidupan masalalunya yang penuh dengan kesenangan dunia itu sia-sia. Ia, yang kini hidup tenang dengan isteri ketiganya Lakiha Spicer, mengaku hidupnya dulu amburadul. Pria yang pernah mendapat sebutan Si Leher Beton itu bahkan menyebut dirinya sebagai seorang egois sejati 20 tahun lalu dalam sebuah wawancara.

Tyson, pada masa jayanya selalu ditemani wanita cantik dan bergelimang harta. Lupa daratan, ia melanjutkan kehidupan jetset ala Abang Sam yang akhirnya membuatnya bangkrut.

“Saya menyadari semua kehidupan saya adalah sia-sia,” ujar Tyson merujuk pada bagian kehidupannya sebagai seorang petinju.

Tyson menerima pukulan terakhir ketika ditinggalkan anak berusia empat tahunnya Exodus. Dalam sebuah kecelakaan, anak belia itu meregang nyawa pada 25 Mei 2009.

“Saya tergila-gila dengan kesempurnaan. Masalah dalam hidup saya adalah saya selalu tergila-gila dengan kekacauan. Kekacauan yang sempurna,” keluhnya. (tmp/Fani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.