Senin, 30 Mei 2011

PENANTIAN



Disini aku terjerambab tanpa persiapan dan perbekalan di saat akhir tenaga menghadang badai laut yang bertabrakan hebat antara laut utara dan selatan saling menghajar. Sisa-sisa kekuatanku dan kharismaku sirna terbawa ombak lautan.

Aku terduduk tanpa busana, semua orang memandangiku sinis dan curiga. Aku hadapi semua dengan senyum getir dan berharap kekuatankan segera pulih untuk menaklukan dunia. Disini aku menunggu dengan seluruh daya upayaku walau sesekali dendam lautan masih menghantam tubuhku dan ketakutanku. Ketakutan masalalu yang seram dan penuh dendam, rasanya mata ini tak rela berpejam oleh dahsyatnya mimpi malam yang kejam.

Aku terduduk memohon dan menghamba kepada seluruh keyakinanku akan Tuhanku, entah sampai kapan penantian tanpa busana ini berakhir. Aku berpasrah diri pada Illahi Maha Rabb ku, meski banyak ludah orang yang menghambur kepadaku,

Ya Rabb Ku Semoga Penantian ini melunturkan dosa dan salahku

Ujung May 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.