Senin, 18 Januari 2010

Pesan dari Ust. Yusuf Mansur




Yth., jamaah yg dimuliakan Allah, udah sebulan lebih ini, notebook saya bermasalah. Baru hari ini, minggu, tgl 17 januari akhirnya dibawa ke yang ahlinya. Mudah-mudahan bisa kelar dalam waktu singkat. Allah jugalah yang mengizinkan semuanya trjadi. DIA Yang Mempercepat, dan DIA juga Yang Menunda. Termasuk menunda perkuliahan. Namun tetap saja saya meminta maaaaaaf teruuuuuuusss kepada saudara-saudara semua Peserta KuliahOnline. Berikut ini saya mulai penulisan kuliah harian berupa ihyaa-us sunnah.

Harapan saya, saudara-saudara menulis dengan jujur, tanpa terpaksa, pembahasannya, menurut sekemampuan saudara sendiri. Saya sendiri tidak akan berkomentar banyak, namun saya baca di sela-sela kegiatan saya. Dan itu akan berguna untuk diri saudara sendiri. Sebisa mungkin segala pertanyaan saudara-saudara akan terjawab dan dijawab di pembahasan-pembahasan materi-materi di kuliahonline ini, atau di kuliahdhuha. Semoga Allah yang menuntun tangan saya, pikiran saya, diberikan izin tuk menuntun saudara-saudara semua dan diri saya untuk lebih mengenal-Nya.

Waba\'du, kuliah harian ihyaa-us sunnah ini mohon dengan sangat, sebisanya, sengertinya, dikomentari, diberikan tulisan saudara sendiri sejauh saudara memahami apa yg disajikan dari hadits-hadist dan ayat-ayat yang secara sederhana saya upload. Atas izin saudara-saudara semua, kawan-kawan sedang mengumpulkan tulisan-tulisan terbaik dan yang serius menulisnya, sebagai kumpulan buku tersendiri dari Anda untuk Anda. Seru-seru. Banyak yang mengharukan. Banyak yang menginspirasikan banyak hal. Terhadap tulisan-tulisan yang berupa curhat dan permohonan doa atau konseling, saya hanya bisa mendoakan semoga Allah menolong kita semua. Terima kasih banyak.

Salam, Yusuf Mansur.



Note: Insya Allah setelah notebook selesai, dan pengorganisasian file selesai, saya akan segera mulai kembali. Saya rindu pada saudara semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik Comment untuk komentar dan pertanyaan Anda. TERIMAKASIH.